Friday, December 31, 2010

Review Sony Ericsson W760

Sony Ericsson W760i, salah satu handset Walkman sony ericsson yang sudah dipamerkan tahun 2008 pada Consumer Electronic Show di Las Vegas.Sony Ericsson berusaha menciptakan sebuah ponsel high-end fitur yang berfokus pada hiburan . Multimedia adalah fitur utama, seperti yang diharapkan dari sebuah handset Walkman, tapi W760i berusaha menjadi lebih banyak - menambahkan permainan, internet, dan layanan berbasis lokasi,  sambil mendengarkan musik, video, dan foto. Ada sedikit kekurangan bila dibandingkan dengan Nokia N95, yang merupakan rajanya ponsel multimedia.
Sony slider-gaya Ericsson W760i kelihatan kecil di tangan. Tinggi dan panjang pengukuran 103mm x 48mm (4.1 "x 1.0") adalah hampir seperti N95, W760i meskipun secara substansial lebih tipis di 15mm (0,6 "). Meskipun demikian, saat dipegang di tangan telepon tampaknya sangat kecil dan ringan , dan slider memuaskan tegas. Aku sedih untuk mengatakan bahwa plastik digunakan pada W760i yang membuatnya merasa agak murah, meskipun, yang sangat disayangkan untuk sebuah perangkat menarik.
Murah plastik atau tidak, warna dan garis yang digunakan pada Sony Ericsson W760i yang cukup bagus. unit review kami berpakaian dalam skema warna hitam dan kuning-emas, dengan perangkat ini juga akan tersedia pada perak / merah dan perak / abu-abu. Pembicara berada di balik tombol panggilan dan mengakhiri membuat antrian desain yang menarik, yang tentunya membuat perangkat yang unik, tetapi mungkin titik pertikaian ketika membuat keputusan pembelian.
Sisa dari bagian depan perangkat ini diisi dengan dua tombol lembut, tombol menu shortcut, sebuah tombol hapus, 5-way d-pad dengan tanda-tanda untuk mengontrol musik dan video, 2.2 "TFT 262K warna layar LCD, dan dua permainan tombol kontrol ditempatkan di atas layar Meskipun hal ini mungkin terdengar sulit, W760i tampaknya mempertahankan style-nya yang sederhana, menggunakan ridges bukan garis untuk menentukan kunci.. yang tepi kanan perangkat memegang tombol volume kontrol, kiri port pengisian dan tombol shortcut walkman, dengan bagian atas yang mengandung hanya ditutupi Memory Stick slot kartu M2. Kamera diposisikan di belakang bagian atas dari slider, menciptakan lensa penutup secara default, dengan logo Walkman ditempatkan tepat di atas penutup baterai yang lampu dengan keypad.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, Sony Ericsson W760i memiliki 2.2 "TFT LCD yang mampu menampilkan 262.000 warna Layar. Diubah sampai dengan tingkat yang sangat terang. Melihat terakhir ini, warna sangat baik jenuh dan secara keseluruhan kami menemukan layar sangat memuaskan - meskipun itu tampaknya kecil jika dibandingkan dengan ponsel high-end lain di pasar saat ini Bahkan di luar. melihat cukup baik, dengan layar yang cukup untuk menjaga kejenuhan masih dapat dibaca di bawah sinar matahari. 


sumber : mobileburn

0 komentar:

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage

Add to The Free Dictionary

Technology Blogs

Powered by  MyPagerank.Net Powered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More