Friday, December 31, 2010

Mendapatkan Uang dari Amazon.com

Awal tahun ini kami menyederhanakan proses untuk mendapatkan uang dari blog Anda dengan menambahkan "Monetize" tab di app Blogger. Kami mulai dengan AdSense, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan iklan kontekstual ke halaman Anda, baru-baru ini kami menambahkan AdSense untuk Feed untuk membantu Anda menghasilkan pendapatan dari distribusi blog Anda melalui RSS dan Atom. Hari ini kami meluncurkan pilihan ketiga: integrasi langsung dengan Amazon Associates untuk mencari katalog produk Amazon dan menambahkan link ke produk yang memberi Anda komisi saat pembaca Anda membeli produk yang Anda rekomendasikan.

Dengan fitur ini, Anda dapat mencari Amazon langsung dari editor Blogger dan menambahkan gambar dan link ke produk Amazon tepat ke posting Anda. pembaca Anda akan mendapatkan komisi Anda setiap kali mereka membeli produk yang Anda rekomendasikan, dan jika Anda belum memiliki account Amazon Associates, Anda dapat mendaftar secara gratis tanpa meninggalkan Blogger.


Jika Anda pernah menulis posting blog tentang buku, rekomendasi gadget, atau review mainan untuk anak-anak Anda, Anda mungkin baru membuat draf untuk posting, membuka jendela terpisah untuk pergi untuk mencari situs yang menjual produk tersebut, kemudian akan kembali ke Blogger untuk menyisipkan link ke produk ke dalam editor posting.


Mulai hari ini, Anda dapat mencari katalog produk Amazon tanpa meninggalkan antarmuka Blogger dan masukkan link ke produk yang Anda temukan dalam posting Anda. Tidak hanya proses menghubungkan ke produk yang lebih efisien, tetapi Amazon membuatnya mudah bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan bila pembaca Anda benar-benar membeli produk yang Anda menulis tentang. Ini dikenal sebagai "program afiliasi", dan itu dirancang untuk membiarkan Anda merekomendasikan produk yang Anda ingin audiens Anda - jika mereka membeli produk, Anda akan mendapatkan komisi atas pembelian itu. (Untuk lebih lanjut tentang program afiliasi pada umumnya, di sini adalah gambaran yang baik di ProBlogger dari musim panas ini, dan "11 Pelajaran" Darren posting tentang Amazon Associates adalah review yang baik tentang bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari program ini.)


Untuk memulai, klik pada tab Monetize untuk blog Anda dan klik "Amazon Associates". Berjalanlah melalui wizard setup, dan menambahkan Finder Produk setelah Anda selesai.
Sekarang untuk bagian yang menyenangkan: bila Anda menulis posting di Blogger, Anda akan melihat gadget Amazon di sebelah kanan editor posting Anda ("Pencarian Produk"). Anda dapat mencari katalog Amazon produk dari dalam Blogger - ketik nama produk yang Anda tulis, dan masukkan link ke produk, gambar produk, atau iframe yang berisi gambar, rincian harga dan "membeli sekarang "tombol. Setiap link yang telah menciptakan berisi unik Anda Associates ID, memastikan bahwa Amazon akan kredit Anda untuk setiap pembelian yang dihasilkan dari pembaca mengklik link di blog Anda.


Jika Anda yang ada Amazon Associate, menyelesaikan konfigurasi ini hanya membuat Finder Produk yang tersedia di Blogger untuk Anda - Anda terus mendapatkan tingkat rujukan yang sama dari Amazon. Baru Associates menerima tingkat rujukan yang sama dari Amazon bahwa mereka akan menerima jika mereka mendaftar langsung. Jika Anda tidak tertarik untuk menghasilkan referal, Anda masih dapat menginstal Finder Produk: dari halaman "Amazon Associates" di bawah tab Monetize, klik "Saya akan melakukan ini nanti - menunjukkan saya lebih opsi Amazon" dan kemudian klik " Tambahkan Produk Finder "tombol.


Sebuah catatan singkat tentang kepercayaan: program afiliasi bekerja dengan baik ketika pembaca kepercayaan Anda. Anda harus menghindari mempromosikan produk hanya karena biaya referral Anda mungkin mendapatkan - pembaca mungkin kehilangan sebagian kepercayaan bahwa jika mereka merasakan ada posting Anda semata-mata untuk membuat uang Anda. Anda juga mungkin ingin mengungkapkan kepada pembaca Anda bahwa Anda akan memperoleh komisi atas pembelian mereka - beberapa pembaca bahkan lebih suka mengetahui bahwa Anda mendapatkan keuntungan dari bisnis mereka.


Ada informasi lebih lanjut tentang hal ini integrasi di Amazon.com, dan Amazon Associates blog memiliki beberapa rincian lebih lanjut. Integrasi ini merupakan hasil dari bulan kolaborasi antara para insinyur di kedua perusahaan, dan kami sangat gembira untuk berbagi hasil dari kerjasama dengan Anda. Happy blogging!

0 komentar:

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage

Add to The Free Dictionary

Technology Blogs

Powered by  MyPagerank.Net Powered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More