Friday, December 24, 2010

Membuat Adsense Tanpa Daftar


Dulu kalau kita mau membuat adsense harus mendaftar dulu, itupun ada satu syarat lagi yang harus dipenuhi, yaitu pengunjung situs kita sudah harus lebih dari seribu orang. Walaupun syarat-syarat sudah dipenuhi, belum tentu pendaftaran adsense kita di approve. Tapi itu dulu, sekarang untuk mempunyai account adsense cukup mudah, syaratnya cuma satu. Anda harus memiliki blog blogspot atau Blogger.com


Untuk mengaktifkan tab adsense, terlebih dahulu anda harus melakukan pengaturan yaitu pengaturan >> format >> bahasa. Pada bahasa ini, ubah bahasanya menjadi inggris amerika. Setelah disimpan, secara otomatis pada baris tab akan muncul menu uangkan. Klik pada menu tersebut dan anda kini siap untuk memasang iklan adsense di blog anda. Iklan adsense yang dapat dipasang pada blog yaitu dalam bentuk konten dan feed konten.


Iklan adsense bisa dipasang di samping atau dibawah posting, atau bisa juga dipasang di samping dan di bawah konten. Anda juga menambahkan iklan di tempat lain, dan juga mengedit bentuk iklan yang akan ditampilkan.
Jika anda berminat menghasilkan uang dari kegiatan nge-blog, bisa dicoba iklan adsense ini. Tapi ya itu, anda harus sabar, penghasilan tidak dapat langsung diperoleh, anda harus berjuang dulu dengan membuat konten yang menarik dan diakses oleh orang banyak, sehingga kemungkinan iklan adsense diklik makin besar.

Yang perlu diperhatikan adalah, anda tidak boleh meng-klik iklan adsense pada blog sendiri karena anda bisa di diskualifikasi.

0 komentar:

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage

Add to The Free Dictionary

Technology Blogs

Powered by  MyPagerank.Net Powered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More