Tuesday, January 4, 2011

Tablet Motorola Gunakan Android Honeycomb


Motorola ternyata juga telah menyiapkan perangkat Android tablet, perangkat yang akan diberinama DROID Xoom ini rencananya akan menggunakan sistem operasi Honeycomb. Ini sebenarnya bukanlah berita baru karena pada awal bulan Desember 2010 yang lalu, Andy Rubin sempat memperlihatkan perangkat ini dengan kemampuan akses Internet yang cepat menggunakan jaringan 4G LTE yang diusungnya.

Penggunaan sistem operasi Android Honeycomb adalah sebuah pilihan yang tepat karena sebelumnya Google telah menjelaskan bahwa sistem operasi Android Honeycomb ini merupakan sistem operasi Android yang telah dioptimalkan agar mampu berjalan pada hardware tablet.
Direncanakan oleh Motorola bahwa kemungkinan besar perangkat ini akan hadir pada ajang CES 2011 yang akan berlangsung di Las Vegas Amerika Serikat pada tanggal 6 hingga 9 Januari 2011.


Kami memperkirakan bahwa perangkat ini akan sedikit terlambat datang ke Indonesia mengingat bahwa saat ini operator selular di Indonesia belum resmi meluncurkan akses 4G LTE. Walaupun diantaranya ada juga yang sudah melakukan uji coba dengan jaringan 4G LTE ini.

sumber : jeruknipis, droid-life

0 komentar:

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage

Add to The Free Dictionary

Technology Blogs

Powered by  MyPagerank.Net Powered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More