Tuesday, January 4, 2011

Axioo Rilis Tablet PicoPad

Axioo PicoPad
Euforia perangkat tablet juga menghinggapi produsen komputer di tanah air, Axioo, sehingga produsen yang sebelumnya dikenal sebagai produsen komputasi ini kini merilis sebuah eprangkat tablet baru bernama PicoPad. Namun pihak Axioo sendiri memberikan penggolongan perangkat ini sebagai sebuah MID atau Mobile Internet Device. walaupun begitu perangkat ini memiliki fitur ponsel sehingga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan berikirim SMS layaknya ponsel pada umumnya.

Dengan keberadaan perangkat PicoPad dari Axioo ini telah menambah daftar perangkat tablet yang kini jadir di Indonesia sebagai alternatif pilihan bagi pengguna, karena secara dimensi dan fitur perangkat ini memiliki kesamaan dengan Samsung Galaxy Tab atau juga Dell Streak.
Karena ini merupakan produk yang dkhususkan untuk pasar Indonesia, Axioo telah meracik tapilan custom dengan menu berbahasa Indonesia, sebuah pendakatan yang intuitif untuk memperluas pasar tablet di Indonesia.


Axioo Picopad akan hadir dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo dan ditenagai dengan prosesor Qualcomm MSM7227 ARM 11 600 MHz, 512 MB NAND Flash, 512 MB DDR RAM, Micro SD 16 GB (up to 32 GB), Layar Kapasitif berukuran 7 inci dengan resolusi 800 x 480 WVGA serta Baterai 3240 mAh Li-Polymer.
Sama seperti perangkat tablet Android lainya, perangkat Axioo PicoPad ini juga dilengkapi dengan aplikasi populer milik Google seperti Android Market, Google Map, Google Calendar, Gmail, Youtube, Google Talk.

Selain itu, perangkat tablet Axioo Picopad yang akan dilepas dengan harga 4 jutaan ini hadir dengan dengan koneksi Bluetooth, WiFI dan dukungan jaringan GSM, GPRS, EDGE serta 3G. Dibagian belakang akan ada kamera 3 Mpix AF, sedangkan dibagian depan terdapat kamera 0.3 Mpix, mendukung A-GPS dan colokan jack audio berukuran 3.5 mm.

sumber : chip, jeruknipis

0 komentar:

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage

Add to The Free Dictionary

Technology Blogs

Powered by  MyPagerank.Net Powered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More