Thursday, January 13, 2011

iPhone 4 Bisa Privat Hostspot




Seperti telah kita ketahui bersama bahwa Apple baru saja merilis iPhone 4 versi CDMA di jaringan Verizon Wireless, dan yang menarik dari ponsel ini adalah adanya fitur Personal Hotspot.Fitur Persoal Hotspot memungkinkan perangkat iPhone menjadi sebuah WiFi hotspot yang dapat dihubungkan pada lima buah perangkat sekaligus yang juga memiliki fitur WiFi.

Saat ini iPhone Verizon berjalan dengan iOS 4.2.5, namun situs iPhoneHellas dan situs iPhoneclub.nl melaporkan bahwa fitur ini akan datang juga ke iPhone GSM yang telah melakukan update ke iOS 4.3.
iPhone 4 CDMA, dilengkapi dengan IOS 4.2.5 tetapi menurut informasi yang dapat dipercaya, fitur tersebut akan ditambahkan ke iPhone 4 pada sistem iOS 4.3 mendatang [iPhoneHellas]

Kami menerima informasi ini dari sebuah sumber terpercaya dalam industri telekomunikasi lokal, 100% informasi ini benar tentang pemberitahuan sebelumnya dari versi firmware yang disediakan. walaupun belum ada informasi yag jelas kapan Apple akan menyediakan dukungan ini namun sepertinya waktunya sudah dekat.

sumber : macrumor, jeruknipis

0 komentar:

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage

Add to The Free Dictionary

Technology Blogs

Powered by  MyPagerank.Net Powered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More