Wednesday, May 1, 2019

Nokia 3.1 Plus Bisa Main Game Apa Saja?


Nokia 3.1 Plus menggunakan prosesor mediatek, para pemuja skor antutu pasti pada mengernyitkan dahi, mereka beranggapan kalau prosesor mediatek itu ngak banget, dari kacamata mereka... prosesor mediatek kalah jauh dengan prosesor snapdragon, apalagi yang berkaitan dengan game. Seperti becak melawan mobil ferrari, itu yang dikatakan para pemuja skor antutu. Jika kalian punya handphone dengan prosesor mediatek dan mau main game? Kelar hidup kalian! apa memang begitu? Belum tentu. Postingan ini ingin membuktikan handphone dengan prosesor mediatek bisa memainkan apa saja? Apakah benar handphone dengan prosesor mediatek tidak cocok untuk main game? Pembuktiannya ada di paragraf selanjutnya.


Beberapa game yang coba Info Ponsel mainkan di Nokia 3.1 Plus yaitu Temple Run 2, NBA Live Mobile, Garena AOV, Modern Combat 5, dan Need for Speed. Semua game yang dimainkan tersebut dipilih secara acak, hanya berdasarkan kategori saja. Temple Run 2 untuk game ringan, NBA Live Mobile untuk game olahraga, Garena AOV untuk game pertarungan -tawuran-, Modern Combat 5 untuk game tembak-tembakan, dan game Need for Speed untuk game balapan.


Temple Run 2
Nokia 3.1 Plus sudah tentu bisa memainkan game ini dengan lancar, grafisnya juga bisa ditampilkan dengan apik. Game Temple Run ini merupakan game android yang pertama kali info ponsel mainkan ketika punya handphone android.



NBA Live Mobile
Game NBA Live Mobile sesuai namanya mengambil plot kompetisi bola basket NBA sebagai subyek game-nya. Game NBA Live ini sangat lancar dimainkan di Nokia 3.1 Plus. Jadi bagi penyuka game basket dan handphone-nya Nokia 3.1 Plus, tidak perlu khawatir karena game basket bisa dimainkan di Nokia 3.1 Plus.




Garena AOV
Game pertarungan atau perkelahian ini sepertinya populer di Indonesia selain Mobile Legends, game ini sangat lancar dimainkan di Nokia 3.1 Plus, grafisnya oke, contoh tampilan game-nya bisa dilihat di gambar di bawah.



Modern Combat 5
Game tembak-tembakan yang mengambil sudut pemain sebagai layar utama, di Nokia 3.1 Plus game ini lancar jaya dimainkan, tidak ada kendala sama sekali saat dimainkan.



Need for Speed
Game balapan buatan EA sport ini bisa dimainkan dengan lancar di Nokia 3.1 Plus. Grafisnya tetap oke saat permainan. Contoh screenshoot dalam game bisa dilihat gambar di bawah.




Kesimpulan
Game-game yang Info Ponsel pilih sesuai kategori bisa semuanya dimainkan dengan lancar di Nokia 3.1 Plus. Jadi... jika kalian suka main game di handphone dan ingin beli handphone baru dengan harga di bawah 2 jutaan dengan android murni alias tidak custom, jangan takut untuk membeli Nokia 3.1 Plus sebagai pilihan, karena Nokia 3.1 Plus bisa memainkan game-game apa saja termasuk game-game berat sekalipun

0 komentar:

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage

Add to The Free Dictionary

Technology Blogs

Powered by  MyPagerank.Net Powered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More