Saturday, March 12, 2011

Review LG T310i

Tak beda dengan beberapa pendahulunya, Cookie Wifi terlihat elegan berbalut plastik glossy pada cover muka dikombinasikan finishing doff pada casing belakangnya. Dimensinya yang hanya 102.9 x 56.9 x 11.9 mm terlihat mungil namun lebar. Tak hanya itu, bobotnya yang hanya 86,5 gram membuat ponsel ini tak menjadi beban di kantong.

Mungil secara fisik didukung oleh minimnya tombol. Kita hanya menemukan port micro USB sebagai charger atau koneksi kabel yang berseberangan dengan tombol volume/zoom yang terletak di sisi kanan ponsel. Sedangkan switch power menyembul di bagian kanan atas sejajar dengan slot jack audio universal 3,5 mm. Sayang, Cookie Wifi memangkas fasilitas hotswap memori eksternal.

Layar lapang berdiagonal 2,8 inci nampak mendominasi tampilan muka ponsel. Kehadirannya ditemani oleh ear speaker dengan konsep multifungsi, yakni sebagai media dengar maupun output audio multimedia. Jajaran paling bawah nampak akses call, back, dan end yang mendominasi permukaan dengan warna cukup kontras.

Sisi belakang ponsel hanya dihadiri oleh kamera berkekuatan 2 megapiksel minus media penerangan tambahan. Walau demikian bentukan yang ditawarkan pada beragam sisi ponsel ini cukup memikat dengan kombinasi warna yang cukup dinamis.

Untuk Kualitas kamera yang dihasilkan cukup terang untuk pemotretan indoor maupun outdoor, resolusi maksimal yang dihasilkan yaitu 1600x1200 pixel. Hanya saja gesture kasar membuat hasil jepretan terlihat kasar/ pecah2.

Format untuk audio yang bisa diputar yaitu MP3/eAAC+/WAV, sedangkan format video yang bisa diputar adalah 3gp dan mp4.
Kualitas audio yang dihasilkan cukup jernih, baik menggunakan earphone maupun tanpa earphone. Untuk kualitas rekam video hasilnya sama dengan kualitas kamera, video yang dihasilkan pecah-pecah.

Dengan banderol yang murah meriah, ponsel ini cukup dapat menjadi rujukan bagi kalangan pemula yang mendambakan ponsel dinamis nan mungil, terlebih buat mereka yang keranjingan akan akses internet. Bentukannya yang aerodinamis serta warna yang trendi cukup menjadi daya tarik kalangan pemburu ponsel dengan karakter layar sentuh namun dengan nilai ekonomis yang cukup bersahabat.

Untuk melihat spesifikasi lengkap bisa di klik link ini LG T310i

sumber : tabloid pulsa


0 komentar:

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage

Add to The Free Dictionary

Technology Blogs

Powered by  MyPagerank.Net Powered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More