Sunday, August 8, 2010

Wilshere Masuk Skuad Capello


bintang muda arsenal jack wilshere dipanggil masuk skuad senior timnas inggris. Timnas inggris direncanakan akan bertemu hungaria dalam pertandingan persahabatan yang akan dilangsungkan di stadion wembley rabu depan. Ini merupakan penampilan perdana timnas inggris setelah kegagalan di wordcup 2010 di afrika.
kieran gibbs, pemain muda arsenal lain yang juga disertakan dan theo walcott, yang tidak dibawa ke piala dunia lalu juga masuk skuad.

adam johnson,winger manchester city yang tidak dibawa ke piala dunia di afsel juga masuk skuad. Dia berharap bisa menempati posisi favoritnya yaitu sayap kiri. Gol getter sunderland, darrent bent bisa menjadi pilihan karena penampilannya yang impresif, begitu juga pemain fulham bobby zamora akan menjadi pilihan lain di barisan penyerang.

Pemain-pemain yang kembali dipanggil masuk timnas setelah sebelumnya dipinggirkan yaitu aslhey young yang penampilannya tetap konsisten di aston villa, kemudian kiper blackburn rovers paul robinson dan juga ben foster.
Bek everton Phil Jakielka dan juga pemain bolton gary cahill akan bersaing mengisi posisi bek timnas inggris.

Skuad piala dunia 2010 di afsel yang masih dipertahankan adalah wayney rooney, frank lampard, john terry, ashley cole, gareth berry, dan steven gerrard.
Skuad Piala dunia di afsel yang tdk dibawa yaitu david james, joe cole, peter crouch, jermain defoe, dan shaun wright phillip. Sedangkan emeley heskey telah mengundurkan diri dari timnas setelah piala dunia di afsel.

0 komentar:

Post a Comment

Add to Google Reader or Homepage

Add to The Free Dictionary

Technology Blogs

Powered by  MyPagerank.Net Powered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More